Jasa Pengiriman Oli dari Jakarta

Ekspedisi Kirim Oli DrumJasa Ekspedisi Cargo dan Pengiriman OLI Drum

Animo masyarakat akan kebutuhan untuk membeli bahkan mengirim suatu produk ke orang lain dengan berbagai daerah sangat tinggi. Hal tersebut yang menyebabkan banyak bermunculan para penyedia jasa layanan ekspedisi cargo untuk memudahkan masyarakat dalam mengirim atau menerima suatu barang. Hadirnya layanan cargo semakin mempermudah akan kebutuhan tiap-tiap orang. Berbagai logistik yang bermunculan menawarkan berbagai layanan dan fasilitas untuk mendukung pengiriman barang atau produk.

Biasanya sebelum barang di kirim, barang terlebih dahulu dicek apakah produk atau barang tersebut merupakan benda padat, cair, atau bahkan gas. Hal tersebut dilakukan supaya tidak merusak produk dan tidak membahayakan sewaktu dikirim. Salah satunya adalah pengiriman pelumas berupa OLI dengan berbagai ukuran drum. Untuk produk jenis ini, biasanya mempunyai perlakuan khusus dalam hal pengiriman.

Menghitung Volume dan Berat Drum Oli dan Mobil Pengangkutannya

Volume Drum / Oli   = 209 L

Berat Isi + Drum      = 333.5 Kgs

  1. Carry Bak ( Kapasitas Muat 800 – 1000 Kgs / 1 Ton  )

Kapasitas Muat Drum:

Posisi Berdiri dan tidak ditumpuk / Tidur  :  7 Drum

  1. Colt Diesel Engkel ( Kapasitas Muat 2000 Kgs / 2 Ton )

Kapasitas Muat Drum:

Posisi Berdiri dan tidak ditumpuk / Tidur : 12 Drum

  1. Colt Diesel Double ( Kapasitas Muat 4000 Kgs / 4 Ton )

Kapasitas Muat Drum:

Posisi Berdiri dan tidak ditumpuk / Tidur : 20 Drum

  1. Fuso ( Kapasitas Muat 8000 Kgs / 8 Ton )

Kapasitas Muat Drum

Posisi Berdiri dan tidak ditumpuk / Tidur : 40 Drum

Bahan yang dapat atau mudah terbakar dan meledak dianjurkan untuk mengirim bahan tersebut dengan kendaraan yang selalu terawat, memilih rute yang jauh dari rumah warga dan jauh dari tempat umum, dan kendaraan pengirim harus disertai dengan alat pemadam api, tata letak dalam menyusun bahan jenis ini termasuk oli di dalam kendaraan, dan perhatikan mengenai cuaca juga suhu di saat barang sedang dikirim.

Anda dapat mengirim OLI menggunakan jasa ekspedisi cargo yang melayani pengiriman OLI Drum. Salah satu perusahaan logistik yang menawarkan pengiriman mesin dan spare part adalah Sakti Cargo. Sakti Cargo memiliki beberapa layanan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Jenis-jenis layanan pengiriman dapat berupa jalur darat, udara, dan laut. Untuk pengiriman jenis darat, Sakti Cargo menggunakan alat transportasi berupa truck, colt diesel, tronton intercooler, dan masih ada beberapa yang digunakan.

Less Container Load digunakan pengiriman dengan cara konsolidasi dengan menggunakan kapal cargo yang menuju di tempat-tempat yang dapat di jangkau. Untuk Full Container Load merupakan sistem pengiriman dengan menggunakan container yang mempunyai ruang besar sehingga dapat memuat banyak barang. Transportasi laut ini cocok Anda gunakan untuk mengirim barang ke berbagai pulau di seluruh Indonesia.

Ada baiknya sebelum Anda mengirimkan paket berupa barang maupun produk, Anda konsultasi terlebih dahulu pada layanan ekspedisi cargo untuk pengiriman OLI. Hal tersebut dilakukan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti barang rusak ketika pengiriman, tidak tepat waktu dalam mengirim ke tempat yang dituju, tidak diasuransikan barang atau produk yang dikirim. Anda bisa menanyakan hal tersebut kepada Sakti Cargo mengenai fasilitas dan layanan yang ditawarkan serta biaya keseluruhan pengiriman barang. Anda bisa langsung mengunjungi kantor Sakti Cargo atau bisa mencari informasi melalui website resmi dari Sakti Cargo.

Daftar Harga / Ongkir via  Darat Silahkan klik link    http://sakticargo.com/tarif-darat-se-indonesia/

Daftar Harga / Ongkir via  Udara Silahkan klik link   http://sakticargo.com/tarif-udara-se-indonesia/

 

Please share...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on PinterestShare on TumblrDigg this
PT. SAKTI MANDRAGUNA Copyright © 2016. All Rights Reserved.