Jasa Pengiriman Barang Lewat Laut

Ekspedisi via Kapal Laut Door to Door

Pengiriman Barang Lewat Laut – Sebagai perusahaan penyedia jasa pengiriman barang yang sudah dipercaya oleh banyaknya pelanggan, PT.Sakti Mandraguna memberikan pelayanan yang lebih kepada anda dengan memperluas jaringan pelayanan pengiriman yaitu dengan menambah layanan jasa pengiriman barang melalui laut (Seafreight). Kami memberikan pelayanan melalui jalur laut dengan berbagai tujuan ke seluruh Indonesia baik dari satu pulau menuju ke pulau lain.

Jika anda sedang butuh jasa pengiriman barang yang murah dan professional silahkan hubungi kami PT.Sakti Mandraguna. Kami percaya bahwa salah satu penunjang berkembangnya usaha dan kesuksesan bisnis kami adalah bidang logistic, ketepatan pengiriman barang, biaya pengiriman yang terjangkau, layanan yang amanah yang dapat di andalkan, dan jangkauan pengiriman barang ke seluruh kota di Indonesia untuk itu kami memiliki komitmen agar memberikan pelayanan yang terbaik untuk anda khususnya dalam Jasa pengiriman barang lewat laut.

Kami memberikan pelayanan pengiriman barang via laut dengan berbagai system service yang disesuaikan dengan kebutuhan anda, yaitu :

• Less Container Load / Lcl Pengiriman barang / paket dengan menggunakan kapal kargo yang menggunakan container dalam pengiriman dengan cara konsolidasi, ke beberapa kota tujuan yang dapat terjangkau di tanah air.

• Full Container Load / Fcl Pengiriman barang dalam jumlah dan ukuran besar dengan menggunakan kapal kargo yang mana barang kiriman tersebut menggunakan space yang ada container secara full. Untuk pelayaran nasional biasanya menggunakan container 20″ yang dapat memuat barang milik pelanggan dengan kapasitas 21.600 kg atau 28 cbm.

Jika anda memiliki usaha dagang yang sangat besar dan membutuhkan perusahaan layanan pengiriman barang melalui laut, inilah waktunya anda untuk mengembangkan usaha anda dengan menjual produk barang dagangan anda ke luar pulau dengan menggunakan layanan pengiriman barang dari Kami.

Jenis barang kiriman yang biasa Kami terima Antara lain:

  1. Segala jenis Barang Percetakan ,
  2. Berbagai Mesin & Spare Part,
  3. Berbagai Kiriman bahan Kimia, Pupuk ,
  4. Pengirman Alat Kesehatan,
  5. Konveksi & Tekstile,
  6. Komputer Elektronik,
  7. Pengiriman Berbagai Furniture,
  8. Pengiriman barang kebutuhan Industri : Genset, UPS,Valve dll

Saat ini Sakti Cargo  juga telah di percaya oleh banyak perusahaam baik BUMN maupun PMA yaitu untuk jenis  pengiriman barang dengan tujuan ke lokasi Project / Pabrik, seperti :  Perkebunan Sawit, Pertanian, Energy,  Pertambangan Batubara, Pertambangan Minyak , Power Plant ( project listrik / Pln ), Oil and Gas  dll , diseluruh wilayah Jawa, Sumatera, Kalimantan , Sulawesi, Ambon, Bali, Lombok / Mataram NTB , NTT, Kupang, Ternate dan Papua

Solusi paling tepat untuk melakukan pengiriman barang dagangan anda dari Jakarta menuju ke pulau-pulau besar di Indonesia adalah dengan menggunakan jasa pengiriman barang via kapal laut. Jasa pengiriman barang lewat kapal laut memang menjadi andalan bagi para pengusaha besar untuk mengirimkan barang antar pulau di Indonesia selain biayanya yang lebih hemat juga para pelanggan dapat menggunakan layanan dari pintu ke pintu sehingga tidak perlu datang ke pelabuhan.

Untuk pemesanan jasa pengiriman barang lewat laut yang profesional dan amanah silahkan hubungi PT.Sakti Mandraguna. Kami akan berikan pelayanan yang terbaik untuk anda.

Bagi yang membutuhkan layanan pengiriman barang lewat darat dan udara,Kami juga melayaninya.lihat halaman service Kami.Silahkan klik link berikut :Daftar Harga / Ongkir via  Darat    https://sakticargo.com/tarif-darat-se-indonesia/Daftar Harga / Ongkir via  Udara   https://sakticargo.com/tarif-udara-se-indonesia/

× Customer Service